Rabu, 16 Maret 2011

temanku berIQ tinggi yang gagal (?)

Saya posting catatan ini saat berada dalam angkutan umum.
Semalaman saya di curhati oleh dua orang teman saya.
Yang satu perempuan dan yang lainnya adalah lawan jenisnya.
Sang laki-laki adalah salah satu teman baik saya, dia mempunyai kemampuan lebih dari rata-rata, sedangkan yang perempuan berIQ superior.
Mereka berteman sejak 1 SMA.

Singkat kata, teman perempuan saya tadi merasa aneh dengan teks terahir yang dia terima dari teman lelaki saya itu, isi pesan tersebut kurang lebih menyatakan permohonan maaf dan ucapan selamat tinggal.

Jeng,jeng, jeeng.
Kontras dong, teman perempuan saya terkaget-kaget, "what was going on?". Dia meminta bantuan saya untuk mencari tahu mengenai keberadaan dia dimana dan apa yg sebenarnya terjadi.

Saya menyanggupi. Saya melacak teman lelaki saya itu melalui fb, twitter, dan hp. Dan TIDAK BISA DIHUBUNGI

Saya semakin penasaran dengan apa yang terjadi

Saya menghubungi pacarnya, dan baru dapat kabar subuh tadi, kamis (17/3)

Dan subuh tadi juga semua kejelasan muncul,

"oh, itu tho yang terjadi.." batin saya.

Memang benar IQ Aint everything
*cerita ini masih sangat blur, i'll tell you later

*to be continued..

2 komentar:

  1. haha, maklum boy, pikiran saya teelalu cepat dan teralau terburu-buru untuk menuliskannya, sehingga yang ada ya karya kacau beliau, mana tulisan baru mu? sesegera mungkin nanti hubungi saya kalo kelar yah. terimaksih atas kunjungannya.

    BalasHapus