Sabtu, 26 Maret 2011

Turkiye dan Logo Profil Pribadi






Sore ini, sabtu 26 Maret 2011 pukul 08.14pm di kamer kediaman rumah kami di Jalan Ki Bagus Rangin N0.81, saya masih saja terpaku disebuah layar mini netbook saya, yah, menonton sebuah mahakarya besar, tepatnya, sebuah negara yang menurut saya sangat cantik dan tiada duanya, selain mempunyai bangunan-bangunan peninggalan sejarah yang sangat megah dan agung, juga sangat unik karena berada di antara dua benua: Afrika dan Eropa. Yah, itulah negara turkiye, kalau tidak salah informasi, negara tersebut berada di posisi 17 dalam penghasilan perkapita.

Sebelumnya, saya meminta maaf, karena ahir-ahir ini, otak saya sangat payah dalam pemilihan kata-kata yang tepat.

Yah, saya sangat menykai Turkiye, sila kunjungi Youtube dan ketik "Turkiye" karena saya lupa mengkopi kode-kode dari tayangan yang telah saya tonton itu, tapi yang pasti, saya mengetiknya "the beauty of turkiye" dan saya mendapat sebuah video yang berdurasi 9 menitan yang di dalamnya meerangkan Turkiye sekarang dan mis-persepsi yang biasa di bayangkan oleh orang-orang.

Di sini saya memetuk bahwa, tak baik komen sebelum paham objek yang dimintai untuk berkomentar.

Selanjutnya, di dunia jejaring Facebook dan Twitter saya sedang bingung untuk memutuskan gambar mana yang mesti saya jadikan sebagai logo profil pribadi saya. Bersama teman saya, Bani Ainurramdlan kami bersama-sama mendisain sebuah logo yang mana gabungan antara Yahoo!Answer, Twitter dan Facebook, yah itulah tempat nyaman kami buat berlama-lama kalau sedang online, berikut saya tampilkan gambar logonya. mohon komennya, yah!

Oh, yah, selama saya mencari-cari video yang tepat menggambarkan Turkiye untuk koleksi saya, saya menemukan beberapa video musik yang lumayan bagus, sila kunjungi Youtube dan ketik "Arabic Song Ya Ana Ya Anta - Muhmmad Hamaki" menurut saya lagunya lucu dan lumayan banget buat didengar, karena komposisi musik, gerakan sang penyanyi dan lyric nya PAS!

Kemudian juga saya menemukan sebuah video yang menggelikan, sila ke youtube dan ketik "Askin-Yarim" menurut saya, sangat lucu, karena sang penyanyi terlihat sangat sopan, sedankan penari sebelahnya sangat enerjik dan ... menyegarkan. hehehe

Nampaknya cukup sekian dulu pot kali ini, jelas banget di poto-poto logo profil pamer akun twitter banget

Terimakasih
Have a nice weekend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar