Kamis, 02 Februari 2012

Salah Perkiraan

Jumat, 3 Februari 2012 sekitar pukul 12:38 menit saya bertolak dari Kedaung Cirebon menuju Honda Dealer di Arjawinangun, harapan saya sih bisa mengambil hak saya: yaitu cuci motor gratis karena saya service di hari minggu sebelumnya. Hari minggu tidak ada servise gratis tapi dapat kupon cuci gratis.

Selain mendapat cuci gratis saya juga ingin mengambil BPKB yang sehrusnys sudah bisa diambil pada tanggal 25 Januari. Namun berdasarkan keterangan dealer rupanya belum selesai juga dikarenakan malahan justru yang membuat di bulan september sudah dilayani samasat. Sedangakn saya membeli motor pada bulan oktober, "wah parah yah satu bulan full terlewat"

Tiba pukul 13:10 di dealer Honda di Arjawinangun tidak serta merta saya dapat layanan cuci gratis lho, menunggu hampir 2 jam atau lebih baru dilayani

Waw

Kudu kaya waktu dan sabar ini mah
Hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar