Sabtu, 28 Januari 2012

Boy Girl Band, Pendapatmu?

Musim banget nih Boy dan Girl Band di Tv
Bahkan ada audisinya segala
Dan tak tanggung tanggung ada stasiun Tv Nasional Swasta yang menjanjikan menjadikan Bintnag Asia dari scouting talent event yang bakal diadakan?

Pendapat saya tentnag fenomena ini:
Saya menyambut baik, bhakan bersyukur, dalam artian berterimah kasih pada stasiun stasiun tv yang telah memberikan wadah terhadapa kreativitas anak bangsa. Ya meski tidak dipungkiri banyak yang berpendapat ini hanya sekedar euforia anget anget tahi kucing saja, tapi tak apalah.

Warga negara, terutama remaja itu penting mempunyai mimpi, meski bagi sebagian orang itu tidak mungkin dan underestimate terhadap impiannya, tapi tak apa. Yang penting berani mimpi dulu, kalau sudah punya mimpi pasti mau berjuang dan akan mendapatkan hasil dikemuadian hari. Baik atau buruk hasilnya tak jadi masalah. Yang penting telah bermimpi dan berkeringat untuk berjuang membangun mimpinya.

Dan selebihnya bisa dibaca, remaja remaja kita yang telah terbiasa bermimpi dan berusaha pasti secara ototmatis mulai menyeleksi satu persatu mimpinya, apakah baik dan bagus untuk masa depanny atau harus berahir sebagai impian yang tertulis diatas kertas saja.

Fenomena boy dan girl band telah saya komentari.

Apa pendapat anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar