Sabtu, 28 Januari 2012

Pengakuan

Berdiam beberapa saat
Dan ahirnya secara mantap saya berkesimpulan bahwa: Saya butuh pengakuan!

Ya, saya butuh pengakuan
Butuh diakui keberadaannya!

Yep, jangan salah sangka dulu
Dalam hal ini adalah dalam dunia kepenulisan di blog
Benar kata teman, kalau pengen beneran terjun ke dalam blog, kita harus pantengin blog, saling follow blog dan jangan cuma ajang curhat saja melainkan bisnis atau semacamnya.
Itu memang konsep yang bagus,
Namun buruknya saya belum mengaplikasikannya.


Pernah saya berfikir bahwa menulis blog itu macam ngomong dengan tembok
Gak bakal ada reaksi apa apa lah
Dan, gak mungkin interaktif
Tapi, tanggapan fikiran tersebut bisa kalah sewaktu waktu

Saya merasa blog itu penting, tak peduli ada yang baca atau tidak, yang penting saya punya blog. Dan yang lebih penting, itu gratis dan bisa diakses kapanpun.

Jadi, bisa untuk nolstagia dan bisa dijadikan referensi rekam psikologis dalam diri saya.

Pengakuan


*tiba tiba saya tidak menemukan kata kata lagi untuk ditulis*

Selamat bermimpi dan berjuang untuk mencapailah

Dan
Pasti anda akan menuai pengakuan betapa hebatnya anda di kemudian hari


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar