Sabtu, 28 Januari 2012

Sayakah Sangat Miskin Waktu?

Blog saya: Catatan Namu
Sebenarnya ini adalah blog kedua
Tidak penting membahas ini blog keberapa

Saya sedikit terenyuh melihat deskripsi blog saya: sekedar catatan dan jika sempat ya saya tulis.
Sebenarnya sangat sempurna!
Pembelaan yang sangat sempurna!

Kenapa jarang ngeblog? Jawabnya ya, belum sempat!
Hahaha
Memang alasan gampang dibuat buat

Lantas kemana sajakah saya selama ini? Miskin waktukah saya? Sampai blog menjadi usang dan bisa saja segera terlupakan, jangankan oleh pembaca, saya sendiri saja lupa!

Pembaca?
Eh emang ada yang membaca blog saya yah?

Wah, nampaknya itu bisa juga dijadikan alasan selanjutnya: ngapai ngeblog? Gada yang baca ini, boro boro dapet feedback kalau readernya ajah gada.
Yup, itu pula yang, mungkin, membuat saya semakin betah membuat note di facebook, posting status di facebook dan berkicau di twitland.

Hahaha
Lagi lagi pembelaan untuk tidak ngeblog!

Well, hello Muhamad Najmudin, apa tujuan anda ngeblog? Dan apakah sudah tercapai?


Meet me on twitter @mohnazz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar