Kamis, 18 Agustus 2011

Karokean di Warnet



Kejadian ini terjadi di smester 2 perkuliahan saya atau sekitar satu atau dua tahun yang lalu.

Saat itu saya masih ikut belajar di LIA Cirebon, seperti biasa tiap bulan LIA selalu bagi-bagi tabloid gratis C ‘n S Magazine dan salah satu liputan musiknya mengenai album baru dari Daniel Marriweather. Namanya sih tidak begitu saya kenal karena saat itu memang saya tidak begitu mengerti lagu, dan sampai sekarang sih. Gaya laporan dari C’n S itulah yang membuat saya tertarik, Karena disebutkan bahwa meski sedikit easy listening, namun lagi tersebut tidak bakal disukai remaja.

Nah lho? Makanya saya searching dan dapatlah lagu yang berjudul impossible.. ahahaha dan ternyata tabloid itu salah, buktinya saya yang saat itu masih 18 tahun suka kok dengan lagunya.

Saya seketika menyukai lagu Impossible dari Daniel Marriweather, selain karena beat nya saya suka juga lyric nya keren banget, mungkin lebih dikarenakan saat itu saya sedang falling in love dengan temen sekelas meskipun pada ahirnya saya ditolak. AHAHAHAHA.

Karena lagu itu pula saya bisa dekat dengan teman-teman sekelas saya, yaitu Denny Andyatno dan Didi Murdiana Muinn, bahkan kalau tak salah kami pernah karokean dengan lagu tersebut, lucu memang karena kami melakukannya di warnet, tak apalah karena warnet yang kami pakai saat itu sedang sepi pengunjung.

Bukan sampai disitu, yang lebih memalukan adalah saat saya ingin mencari bahan tugas kampus di sebuah warnet depan kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon, saat itu saya masih ngekos di daerah tersebut. Jadi begini ceritanya.

Mengerjakan tugas di warnet sendirian pasti membosankan lah, saya melihat ada headset yang cukup keren di samping computer yang saya sewa. Box warnet tempat saya sewa hanya cukup 2 orang namun masa bodo juga lah, saya hanya seorang ini, bete dengan kesendiarian, ahirnya saya masuk ke youtube dan menorehkan kata impossible Daniel marriweather, OH GREAT saya menemukan yang lyric juga..

Ahirnya saya pasang headset di kuping dan mulailah saya video streaming, tidak puas muter sekali saya putar berulang-ulang, tidak puas hanya mendengarkan saya ikut menyanyi, tidak puas dengan gumanan nyayian, saya menyanyi dengan lantang seperti di tempat karoke, saat pengulangan kedua dari reff lagu tersebut secara tiba-tiba saya dapat pesan dari operator melalui client message, “MAS, MAAF NYANYINYA JANGAN KERAS-KERAS”


Wew, saya baru sadar. HAAHAHAHAHAHA, dengan elegan saya lepas headset nya dan …. Entahlah saya lupa setelah itu, yang jelas saat saya keluar dari box warnet semua mata penghuni warnet melihat saya dengan pandangan yang sulit saya pahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar