Selasa, 27 September 2011

Pelangi Melbourne

saya membeli buku Pelangi Melbourne sekitar 2 pekan yang lau dari waktu mengepos posting ini. dan samapi sekarang belum saya khatamkan juga. mungkin mood baca shttp://www.blogger.com/img/blank.gifaya sedang menurun atau karena gaya bahasa novelnya yang sedang-sedang saja atau malah datar?

terus terang saya belum kelar membacanya, masih sekitar halaman 300an. dari awal, saya merasa sedikit aneh dengan tokoh wanita asal korea yang ada di buku tersebut, saya merasa benar-benar aneh, sehingga menyebabkan saya membacanya dengan kurang bersemangat. ya aneh, dari penyampaian penulis, nampak bahwa gadis tadi terlalu "hijau" dari segi akademis, atau malah sang tokoh sentral si Zaki yang terlalu mengeksplor saat ditanya oleh gadis tadi? entahlah. silakan baca dan komen sendiri atau bisa dibeli disini



sang penulis, di Wikipedia Zuhairi Misrawi

dan memang setelah saya lihat di sebuah situs panduan pembaca, buku tersebut mendapatka point kurang dari 3.5 rasio 1-5 bintang, bisa dilihat disini

sebenarnya buku ini lumayan bagus, terlebih memberikan tips-tips menarik bagaimana mendapatkan nilai IELTS yang tinggi.

buku-buku lain yang pernah saya baca atau masuk dalam list tunggu baca saya akan saya publikasikan dikemudian hari.

selamat membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar