Kamis, 15 Desember 2011

Bismilah..
Lama saya tak berkunjung ke jurnal tua ini. Hoho

Dua tahun menjalani kuliah tanpa berkecimpung secara langsung di dalam dunia organisasi ahirnya membuat gerah otak juga.

Awal pekan lalu, sekitar pekan ke dua di bulan Desember, saya menemukan flamplet open recruitmen sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa, "saya harus bangun", guman saya.
Saya yang selama ini berasumsi bahwa saya belum menemukan gua plato saya, ternyata keliru besar. Yang ada adalah, saya selama ini menempati gua plato saya yang nyaman dalam ketidak pedulian.

Yah, harus saya akui, bahwa selama ini saya terlalu nyaman untuk iri dengan kehidupan orang lain dan lupa untuk menginjakkan kaki di kehidupan sendiri.

Sekarang, saya sadar, bahwa kemajuan diri ya mutlak merupakan kewajiban diri. Saya bangun, bangun tidur dari gua plato-ku yang nyaman.

Wahai hidup
Wahai kehidupan
Sambutlah saya
Saya siap hidup


hoho.. Secara bukan saya banget ni yang ngepost. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar